PKS Kab.Tanjab Barat Bagikan 1000 Takjil Gratis pada Warga Kuala Tungkal

TANJABAR  - Partai Keadilan  Sosial (PKS)  Kab. Tanjab Barat,  pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, Ketua PKS bersama pengurusnya,  juga ikut berbagi kepada sesama.

Tahun ini sebanyak 1000 Takjil yang dikumpulkan dari Donasi Pengurus DPD, Kader dan Simpatisan

PKS dan donatur di Kab.Tanjab Barat itu dibagi-bagikan pada warga masyarakat dan Panti Asuhan di Kuala Tungkal.  Tujuannya untuk menyemarakkan Ramadhan  1442 H juga salah satu bentuk khidmat PKS pada masyarakat   maka PKS Tanjab Barat mengadakan event PKS Berbagi 1000 takjil ini, kata  Ketua DPD PKS Tanjab Barat,  M.Najib Zamzami, S.Pd.I usai kegiatan. 

Kegiatan yang telah dilaksanakan itu,  cara mendistribusikannya dibagi menjadi  3 cara seperti berbagi ta'jil on the road, Door to Door dan untuk panti asuhan.

Titik pertama pembagian takjil door to door di perumahan padat penduduk Gang Setia Jalan Panglima H Saman .

Titik pusat kedua pembagian takjl di  pemukiman nelayan dijalan senangin kelurahan kampung nelayan.

Penyerahan takjil diwakilkan kepada tokoh masyarakat sekitar. Pembagian takjil ON THE ROAD dibagikan kepada para pengendara dan warga yg melintas di perempatan lampu merah jalan Siswa

Titik pembagian takjil  keempat di berikan kepad Panti Asuhan Melati Kel.Tungkal Harapan dan Panti Asuhan Muhammadiyah Kel.Tungkal III.

Kegiatan yang langsung dimotori Ketua DPD PKS Tanjab Barat,  M.Najib Zamzami, S.Pd.I

didampingi juga oleh Sekretaris Umum, Ali Imran, S.Pd.I, para pengurus dan anggota PKS Tanjab Barat, berjalan lancar dan sukses. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.