DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Pemerintah Kota Jambi ke 75 Tahun 2021

foto : ist

KOTA JAMBI - DPRD Kota Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi Tahun 2021. 

Peringatan HUT Pemkot Jambi tersebut bersamaan dengan Peringatan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 260 Tahun 2021. Peringatan HUT tersebut dilaksanakan di Gedung Abadi Covention Center (ACC), Jum'at (28/5/21). 

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Jamb, Putra Absor Hasibuan dan Wakil Ketua Muhammad Fauzi serta seluruh anggota DPRD Kota Jambi beserta staf pegawai Negeri Sipil di DPRD Kota Jambi. 

Kemudian acara tersebut juga dihadiri Walikota Jambi, Syarif Fasha, Wakil Walikota Jambi, Maulana, Sekda Kota Jambi, Budidaya dan para kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkot Jambi. 

Terlihat juga dari unsur Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Pengadilan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para tamu undangan lainnya. "Acara itu dipercepat dari jadwal sebelumnya Pukul 09.00 WIB menjadi Pukul 08.00 WIB, mengingat bertepatan dengan hari Jum'at," ujar Bagian Infokom Pemkot Jambi, Hendra, Kamis (27/5/21). 

Pantauan media ini, Peringatan HUT Pemkot Jambi tersebut berjalan lancar dan seluruh mata acara dapat dilaksanakan dengan baik. Para peserta dan tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19. (*/red/zal)


Diberdayakan oleh Blogger.