Bupati dan Wakil Bupati serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat "Ajak" SKK Migas PetroChina Ltd Lebih Berkontribusi


TANJABAR - Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag dan Wabup Hairan, SH bersama Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH menyambut SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd yang bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati di Jl Sriwijaya Kuala Tungkal,  Selasa malam (27/4/2021).

Turut hadir para Anggota DPRD, unsur Forkompinda, Sekda dan Kepala OPD Terkait, Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran  dan undangan lainnya

Pada kesempatan ini, Bupati mengatakan, SKK Migas PetroChina harus bisa bekerjasama dalam melaksanakan program pengembangan masyarakat, sebagai bagian dari program kerja Pemerintah, termasuk juga partisipasi dalam percepatan pembangunan,” tandas Bupati.

Kehadiran SKK Migas yang dapat berkontribusi banyak ditengah masyarakat, selain penyerapan tenaga kerja lokal, Pemkab Tanjab Barat mengajak pihak PetroChina dan perusahaan lainnya mengembangkan produksi beras dalam Negeri, begitu pula terkait dana CSR, kedepannya bisa dialokasikan untuk pembangunan Madrasah,” ujar Bupati.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, SH senada juga mengatakan, DPRD adalah mitra strategis dan siap mendukung apa yang menjadi visi-misi Pemerintah. 

“Untuk itu kita minta agar SKK Migas dapat turut berperan dalam mengentaskan Program Infrastruktur. Seperti Jembatan wilayah Kecamatan semisal Seberang Kota sebagai bentuk tujuan mensejahterakan masyarakat,” harapnya. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.