Waki Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas

TANJABAR - Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP. Guntur Saputro, S.I.K M.H meninjau pelaksanaan vaksinasi Tahap II khusus lansia di Puskesmas kelas II Kuala Tungkal, Senin(30/3/2021).

Turut Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Pol PP, beserta para tamu undangan lainnya di lokasi.

Wabup mengatakan dirinya bersama Kapolres datang untuk memastikan kesiapan anggota medis terkait penanganan Vaksinansi Covid-19 yang sudah masuk fase tahap II khusus lansia.

“Tahap I sudah selesai semua dari laporan Ibu Kadis Kesehatan, hari ini sudah melaksanakan tahap Il. Kita berharap seluruh Puskesmas Tanjab Barat mampu melaksanakan di pertengahan bulan April”. Kata Wabup.

Di ketahui di Kabupaten Tanjung Jabumg Barat terdapat 2 Rumah Sakit, pertama Rumah Sakit KH. Daud Arif Kuala Tungkal dan ke dua Rumah sakit Suryah Khairudin. Wabup berharap kedepan 2 Rumah Sakit ini bisa di gunakan sebagai tempat Vaksinasi.

“Kedepan saya berharap Vaksinasi ini di tempatkan di dua Rumah Sakit ini saja supaya mobilitas penjemputannya tidak jauh dan 7 kecamatan di Wilayah Ilir di letakan di Rumah Sakit Daud Arif”. Harap Wabup. (ita)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.