Tenaga Lokal Disebut Bupati di Hadapan Pengusaha Kelapa Sawit

TANJABAR - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat K.H. Drs. Anwar Sadat, M.g menggelar pertemuan dengan para pengusaha sawit yang beroprasi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin(30/3/2021)

Pertemuan tersebut di gelar di Gedung Pola yang besebelahan dengan Kantor Bupati Kabupaten Tanjab Barat yang di hadiri oleh Pengusaha-Pengusaha Kelapa Sawit, Sekda Tanjab Barat, Asisten , Staf Ahli dan Para Kabag.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan bahwa menurutnya waktu itu harus di manfaatkan semaksimal mungkin. sebab menurutnya untuk pembangunan. Khususnya di Wilayah Kabupaten Tanjab Barat, di perlukan tenaga yang extra.

“Ya ini semua kami sekalian untuk kembali mengambil hakikat kami, dimana sebenarnya hakikat kami ini adalah Pelayan-Pelayan masyarakat, nantinya melayani apa yang menjadi hajat hidup masyarakat Tanjab Barat. Oleh karena itu, kami selalu hadir di tengah kebutuhan masyarakat”. Jelas Bupati

Selain itu Bupati pun menyampaikan bahwa Pengusaha-Pengusaha Kelapa Sawit yang beroprsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Harus memiliki komitmen dan bertanggung jawab moral untuk mempekerjakan tenaga lokal.

“Saya sebut, tanggung jawb moral untuk mempekerjakan tenaga tenaga lokal”. Tegas Bupati. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.