Pembinaan Manajemen Konflik dan Jurnalisme Damai Resmi Ditutup

 

JAMBI - Pembinaan manajemen konflik dan Jurnalisme damai yang di ikuti Perserta dari Jurnalis,Pemuda Lintas Agama Bersama Mahasiswa di Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Subbag Ortala dan Kerukunan Umat beragama Kantor wilayah kementrian Agama Provinsi jambi resmi ditutup.

Narasumber mau pun moderator yang mengisi acara yang digelar Kanwil kementerian agama provinsi Jambi terdiri dari pengurus organisasi ,tokoh agama ,dan para tokoh pemuda di kota Jambi.

Ada pun kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 29 sampai dengan 31 Maret 2021,dengan membahas isu – isu sosial yang sering terjadi di tengah Masyarakat, kegiatan ini pun disambut dengan hangat oleh para jurnalis muda , pemuda lintas agama ,maupun mahasiswa/i di provinsi Jambi.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Drs.H.Muhamad,M.Pd.I Melalui Kasubag Ortala dan KUB H.Wahyudi Abdul Wahab,S.Ag,M.fil.i, menyampaikan”terima kasih kepada para peserta dari rekan-rekan jurnalis , Mahasiswa/i dan para pemuda lintas agama yang telah hadir mengikuti acara kementrian agama selama tiga hari.

Kegiatan ini diharapkan sebagai wadah atau ajang pertemuan silahturahmi kita kedepan untuk bersinergi dalam menanggapi isu konflik isu sosial yang ada di tanah air khususnya provinsi jambi”tutup H.Wahyudi Abdul Wahab.

Turut hadir juga dalam penutupan acara tersebut Kasubbag Umum dan Humas Kasubbag H.M. Yazid bafadhal,bersama para panitia penyelenggara dari Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ,3 M ,Dengan Memakai Masker.Mencuci tangan dan Menjaga Jarak
(eko)

sumber : benuajambi.com

 

Diberdayakan oleh Blogger.