Ketua PWI Tanjabbar hadiri Acara Syukuran dan Silaturahmi

 

TANJABAR - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjab Barat yang kerap di sebut Bunda, hadiri acara syukuran dan silaturahmi pasca di lantiknya KH. Drs. Anwar Sadat M.ag dan Hairan S.H sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Jum’at (26/2/2021).

Selain menghadiri, Bunda rita sempat mengucapkan selamat atas di lantiknya KH. Drs. Anwar Sadat M.ag dan Hairan, S.H sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024.

“Saya selaku Ketua PWI Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan Selamat atas di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat , KH. Drs. Anwar Sadat M.ag dan Hairan S.H periode 2021-2024”. Ucap Bunda Rita

Selanjutnya Bunda Rita berharap kedepan, seluruh wartawan yang tergabung di PWI bisa bersinergi dan bermitra dengan baik dengan Pemerintah Kab. Tanjab Barat dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Indonesia.

“Saya harap jika kita bermitra dengan pemerintah, bisa bersinergi dengan baik dalam menyajikan dan menyampaikan informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik yang sudah ada”. Harap Bunda Rita

Selain itu harapan PWI untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat dirinya menyampaikan agar bisa mewujudkan Visi dan Misi yang selama ini di gagasnya.

“Kita berharap beliau mampu untuk mewujudkan Visi dan Misinya untuk membangun Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke tujuan ini jadi Berkah dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat kecil agar sejahtera, serta menjadikan Pers sebagai pilar ke Empat”. Tutup Bunda Rita. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.