Di Akhir Jabatan Bupati dan Wabup Pamit ke OPD dan Wartawan


 TANJABAR - Bupati dan wabup yang di dampingi Istri, mengadakan pertemuan dengan seluruh kepala OPD di Balai Pertemuan. Senin,(15/2/2021)

Dalam sambutannya Bupati berharap seluruh OPD bekerja secara propesional dan mengikuti apa yang di Intruksikan oleh Bupati terpilih berikutnya,tanpa harus di jabarkan.

“Pesan Saya kepada seluruh OPD bekerjalah dengan propesional kemudian saya katakan jika Bupati Intruksi langsung di laksanakan tanpa harus di jabarkan sebab Bupati adalah pejabat tertinggi di Daerah”. Ungkapnya

Selanjutnya Bupati menyarankan kepada kepala OPD, jika dalam bekerja Bupati ada kekeliruan maka segera di ingatkan jangan sampai pemimpin terjerumus.

“Jika Bupati selanjutnya ada kesalahan maka ingatkan jangan sampai pemimpin terjerumus”. Tuturnya

Dalam kesempatan itupun Bupati menyampaikan permohonan maafnya, jika terdapat kesalahan dan kehilapan dan berterimakasih kepada seluruh kepala OPD yang sudah membantunya selama ini.

“Kemudian kami mohon maaf jika ada kesalahan dan kehilapan selama kami memimpin dan kami mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas kinerja yang baik selama ini”. Kata Bupati

Adapun pesan terakhir Bupati untuk para pejabat ASN yang ada di Kabupaten Tanjab Barat saat di Konfirmasi rekan-rekan media,dirinya berharap agar ASN bisa bekerja dengan propesional, apa yang baik menurutnya itu di lanjutkan.

“Saya sudah pesan untuk para pejabat ASN ini bekerjalah dengan propesional apa yang baik yang sudah kami buat. Di sarankan untuk di lanjutkan, yang belum sempurna tolong di sempurnakan yang tidak baik tolong di tinggalkan serta jangan lupakan tiori yang ada jangan terakhiran eror, jadi kalo kita selalu coba-coba uang negara habis waktu habis manfaat tidak ada”. Pesan Bupati

Di tanya soal visi dan misi yang belum selesai, Bupati menjelaskan bahwa visi misi yang di bawanya tinggal sedikit saja, Diantaranya jalur laut yang belum di tanda tangani, pelabuhan yang belum selesai, menurutnya jika itu baik maka di lanjutkan.

“Kalo visi misi kami ya tinggal sedikit lah ya itu yang saya bilang tadi masih ada jalur laut tinggal tanda tangan mungkin pelabuhan yang belum selesai ya kalo itu baik menurut Bupati baru ya di lanjutkan kalo tidak ya tidak masalah”. Tutur Bupati Saprial

Lebih lanjut Bupati pamit dan meminta maaf kepada para Wartawan jika selama ini terdapat hubungan yang kurang harmonis.

“Jadi kami juga dengan Para wartawan mohon pamit dan mohon di maafkan kalo ada selama ini hubungan yang kurang harmonis karna itutidak di sengaja, sebab dalam visi misi kami wartawan di butuhkan untuk mempublikasikan apa yang sudah kami capai dan sekaligus mengkritik kami supaya kami berada di jalan yang benar”. Tutup Saprial (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.