Beli Mobil Baru untuk Ibunda di Hari Ultah, Kekeyi: Meski Banyak yang Benci Tapi Aku Berusaha Menginspirasi

  

MERINTIS - karir di dunia Youtube membuat kehidupan Kekeyi berubah 180 derajat. Perlahan tapi pasti, wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu mewujudkan impiannya dan sang ibunda tercinta. 

Seperti halnya di momen ulang tahun sang ibunda. Dari hasil jerih payahnya, Kekeyi akhirnya bisa membeli sebuah mobil baru. Ia pun mengenang proses perjuangannya yang tak mudah hingga sampai di titik ini. 

"Alhamdulillah ya Allah karena Engkau telah memberikan rezeki untukku. Untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk mama dari keringatku sendiri, sebagai bentuk bakti anak ke mama yang selama ini membiayaiku dari kecil, mama yang bekerja keras untukku, mama yang jadi tulang punggung keluargaku dariku kecil hingga dewasa," tulis Kekeyi, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (20/09). 

1. Ingat Pesan Almarhum Nenek Awalnya, Kekeyi merasa tak yakin dengan kemampuan dirinya di dunia Youtube. Meski banyak yang membenci dirinya, ia perlahan mulai mawas diri dan teringat akan pesan sang nenek. 

"Dulu aku sempat pasrah aku kira aku adalah anak yang tidak bisa apa-apa. Anak yang tidak punya bakat, anak yang gagal. Namun di balik kepasrahanku, aku selalu ingat kata Almh nenek, bahwa aku nggak boleh menyerah terus berusaha meski banyak yang membenci," lanjutnya. 

"Saat itu aku memulai terjun di youtube meski aku waktu itu belum tau kalau YouTube menghasilkan, aku berusaha menginspirasi meski aku pun merasa diriku gagal," imbuh Kekeyi. 

2. Ingin Selalu Bahagiakan Keluarga Selama ini kiprah Kekeyi di dunia hiburan memang tak lepas dari pro dan kontra. Kendati demikian, ia tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar netizen dan ingin fokus membahagiakan keluarganya. 

"Alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini. Aku bisa membahagiakan orang tua, satu yang selalu aku inget dari pesan mereka, jangan mudah menyerah, mengeluh, serta putus asa," tutupnya.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.