Jeli Memilih Chest Freezer untuk Mulai Usaha Kuliner Saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Usaha kuliner menjadi peluang yang dipilih banyak orang dalam situasi yang disebut penuh ketidakpastian. Di masa pandemi kita kerap menjumpai keluarga, teman, dan kolega

yang membuka usaha makanan dan minuman, atau jangan-jangan kamu termasuk salah satunya?
Salah satu kebutuhan mendasar saat memulai usaha kuliner adalah bahan baku yang harus tetap terjaga kesegarannya. Sebab itu mesin pendingin mutlak dibutuhkan sebagai perangkat penting, apalagi bagi yang berjualan makanan beku atau ready-to-cook yang paling banyak diburu.


Sama-sama memanfaatkan peluang di kondisi yang kurang ideal, jenama pendatang baru home appliance Artugo hadir dengan mempertimbangkan dan menjawab kebutuhan para pembeli. Artugo memilih chest freezer sebagai lini produk pertama untuk memenuhi meningkatnya jumlah entepreneur terutama di sektor penjualan food and beverage.

Bagi calon pembeli pertama, hal yang paling penting diperhatikan dalam memilih chest freezer adalah kompresor. Artugo pun melakukan terobosan dengan mengembangkan Wide Range Voltage Compressor yang mampu tetap bekerja optimal di tengah kondisi tegangan listrik yang tidak stabil dari 160 hingga 260 Volt.

"Kompresor jadi faktor terpenting dalam memilih chest freezer, jadi kami sangat memperhatikan jenisnya agar produk lebih awet. Jika voltage naik-turun atau tidak stabil berpotensi membuat makanan jadi cepat busuk," ujar CEO PT Kreasi Arduo Indonesia Robert Widjaja saat launching virtual, Rabu (5/8).

sumber:fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.