Donita Ingat Selalu Pesan Orangtua, Terus Dukung Hobi Suami

Jakarta - Ada satu nasehat orangtua yang senantiasa dipegang oleh Donita dalam membina rumah tangga dengan Adi Nugroho. Dari nasehat itu, Donita akhirnya mengetahui bahwa sedewasa apapun suaminya, maka ia adalah seorang laki-laki.

Di mana tipikal laki-laki adalah senang bermain. Dan sampai kapanpun, kaum Adam ini akan tetap dengan dunia yang disenanginya. Karenanya, Donita menganggap Adi sebagai suami sekaligus anaknya nomer satu.

"Bayiku no 1. Kalau kata orang tua aku, laki-laki itu dunianya bermain," kata Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy, baru-baru ini.
Harus Didukung

Karenanya, ketika mengetahui bagaimana sifat-sifat suami, seorang istri akan bisa menyikapinya dengan baik. Seperti Donita yang berusaha untuk mendukung apa yang menjadi hobi suaminya tersebut.

"Jadi, kalau dia punya hoby atau kesukaan sebisa mungkin dukung, selama yang disuka atau dibeli masih sifatnya barang, bukan orang (chooyy amit).. jangan sampeee," imbuhnya.

"Sedewasa-dewasanya laki-laki, pasti selalu ada sisi kekanak-kanakannya. Si sabar dan dewasa @adinugroho_st aja mendadak manja kalau lagi minta diurusin, sama kalooo minta diizinin beli sepeda baru," papar Donita.
Pilih Mana

Tentu saja apa yang dibilang Donita tergantung dengan kemampuan keluarga masing-masing. Namun, menurut Donita, daripada seorang suami meminta ijin untuk menambah lainnya, lebih baik memberikan dukungan kepada hobi dan keinginannya.

"Kalau kata poppa kobo.. lebih pilih mana?? Pilih izin buat nambah sepeda atau pilih izin buat nambah........... Isilah titik-titik di bawah ini..," tandas Donita.

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.