Rotasi Ditubuh BPK Satu Bentuk Penyegaran



JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Rotasi ditubuh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jambi merupakan satu bentuk penyegaran di lingkungan kerja guna menumbuhkan semangat unit kerja.

Demikian dikatakan Auditor Utama Keuangan Negara VII Akhsanul Haq di Jambi, Senin (24/02/20)

Akhsanul Haq saat itu menghadiri serah terima jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi dari Hery Ridwan kepada Yuan Chandra Djaisin bertempat di Aula BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Peralihan jabatan dan tempat tugas menurut Hasanul Haq untuk menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas serta mendukung kelancaran tugas sesuai tanggungjawab masing-masing.

Pemeriksaan keuangan negara yang berkualitas dan bermanfaat menjadi harapan dengan melakukan Quality Control dan Quality Assurance serta membangun nilai dasar sebagai landasan yaitu independensi, integritas dan profesionalisme.

Sementara itu Gubernur Jambi Fahcrori Umar mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai pemeriksaan keuangan guna transparansi tata kelola keuangan Pemerintah Provinsi Jambi.

"Kami sangat menghargai itu bahkan kami maknai sebagai kebutuhan dalam rangka mencapai tata kelola keuangan yang baik, benar dan dapat dipertanggungjawabkan," ujar gubernur. (ind)

editor : rizal ependi

Diberdayakan oleh Blogger.