Walikota Jambi Hadiri Peringatan HPN Tingkat Provinsi Jambi

Waliota Jambi Syarif Fasha (kanan) Foto Humas
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Walikota Jambi H. Syarif Fasha menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

Acara yang diselenggarakan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi tersebut digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/2/2018).

Pada kesempatan itu Walikota Jambi juga menerima piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi yang diserahkan Ketua PWI Provinsi Jambi, Saman, S.Pt.

Selain Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, hadir pada acara tersebut, Kapolda Jambi Brig Jen Pol Muhclis, Danrem 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi, Kol Inf Refrizal dan Bupati Batanghari, Syahirsah.

Kemudian Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, Wakil Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Amir Sakif dan Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliansyah.

Trus, terlihat juga salah seorang Advokat Jambi, Adri, SH, Mantan Bupati Tanjabbar H. Usman Ermulan, para pengusaha di Jambi, insan pers dan tamu undangan lainnya.

Walikota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada PWI yang telah memberikan piagam penghargaan atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Jambi dengan Insan Pers di Jambi kepadanya.

"Saya terharu atas penghargaan ini. Dan ternyata apa yang dilakukan selama ini dipantau media", ujar Fasha.

Sedangkan Ketua PWI Provinsi Jambi, Saman, S.Pt menyebutkan, sejak hadirnya media sosial, saat ini pers mengalami banyak tantangan.

Terutama kehadiran tehnologo internet membuat siapa saja dapat membuka usaha media massa dan membuat siapa saja bisa menjadi jurnalis. "Saya yakin para insan pers akan profesional jika mengikuti regulasi pers yang berlaku", ujarnya. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.