Motoprix Championship Ajang Kembangkan Potensi Diri Pemuda

Walikota Jambi H. Syarif Fasha ketika memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang. Foto Humas

JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Ratusan pencinta otomotif handal mulai Sabtu (3/2/2018) melakukan perburuan terhadap tropi Walikota Jambi Cup dalam kompetisi Walikota Jambi.

Acara dilaksanakan dua hari tersebut berlangsung di Arena Sircuit Non Permanen seputaran Tugu Keris Singginjai di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Acara tersebut dibuka langsung Walikota Jambi H. Syarif Fasha.

Pantauan dilokasi Minggu (4/3/2018) Ribuan penonton menyaksikan kebolehan ratusan peserta persisnya 175 peserta berasal dari Jambi dan luar Jambi. Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan kompentisi ini yang ketigakalinya dilaksanakan sejak dirinya menjabat walikota.

Walikota juga mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam acara ini. Dikatakan walikota kegiatan ini selain dilombakan juga sebagai ajang untuk mengembangkan potensi dalam diri anak muda.

Kemudaian masalah pembiayaan, murni disuport oleh para sponsor. Bahkan melihat banyaknya minat masyarakat dalam ajang ini, kedepannya walikota akan mengusahakan arena sercuit yang permanen. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.