Relawan Jargon dan Gibran Gelar Pertemuan, Siap Turun Hingga ke Pelosok

 

Foto : Ist

JAKARTA - Pengurus Jaringan Relawan Gibran Nasional (Jargon) menggelar pertemuan dengan calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Jargon, Michael Kambong, didampingi Plt Sekjen Jargon Sandy Tumiwa beserta pengurus lainnya melaporkan hasil deklarasi Jargon bersama seluruh relawan yang mayoritas generasi milenial dan generasi Z atau Gen Z berkomitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024, yang berlangsung pada 27 November 2023 lalu.

“Kami dari Jargon berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dan seluruh relawan Jargon di setiap daerah menyatakan kesiapannya terjun hingga ke pelosok desa menyampaikan visi misi hingga program Koalisi Indonesia Maju khususnya bagi milenial dan gen Z,” kata Plt Sekjen Jargon, Sandy Tumiwa, Selasa (5/12/2023).

Sandy mengaku optimistis Prabowo Gibran akan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 mengingat kapasitas kedua tokoh lintas generasi tersebut dan program-program yang diusungnya guna menjadikan Indonesia maju dan sejahtera.

Dalam pertemuan itu, kata Sandy, Gibran Rakabuming menitip pesan kepada seluruh relawan untuk mengedepankan politik santun dan menghindari ujaran kebencian.

“Kami akan mengkomunikasikan dan mengkonsolidasikan pesan dari mas Gibran kepada seluruh relawan agar fokus dalam menyampaikan visi misi Indonesia Maju kepada masyarakat khususnya milenial dan Gen Z,” ucap Sandy.

Sandy juga memastikan relawan Jargon akan mengawal program-program pemberdayaan milenial dan Gen Z apabila Prabowo-Gibran terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami akan mengawal keberlanjutan pembangunan nasional yang telah dilakukan Presiden RI Jokowi dalam Lima Tahun Kepemimpinan Nasional dan Pemerintahan selanjutnya oleh Presiden dan Wakil Presiden RI Berikutnya Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” tandasnya.

Penulis : Arbi Terbit

Editor: Arbi Terbi

sumber : harianterbit.com

Diberdayakan oleh Blogger.