Wagub Jambi Abdulah Sani Berbuka Bersama Masyarakat

Foto : Istimewa

JAMBI -  Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengawali kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi di Kabupaten Tebo dengan berbuka bersama ratusan warga masyarakat Kecamatan Serai Serumpun, bertempat di Masjid Al Muttaqin Desa Sekuntur, Kabupaten Tebo, Kamis (21/03/2024).

Kehadiran orang nomor dua di Provinsi Jambi ini disambut antusias oleh ratusan masyarakat dimulai dari unsur Camat se-Kabupaten Tebo, Perangkat Kecamatan Serai Serumpun, Forkopimcam Serai Serumpun, dan khususnya masyarakat Desa Sekuntur Jaya.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini Wagub Sani turut didampingi Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST, Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Jambi, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Jambi, Kasat Pol PP Provinsi Jambi dan OPD terkait lainnya dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo.

Dalam sambutan dan arahannya Wagub Sani mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tebo, terutama dengan masyarakat Kabupaten Tebo.

“Alhamdulillah pada hari ke-10 puasa ramadhan kita kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Kabupaten Tebo. Tentu ini menjadi wadah silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten Tebo dan tokoh masyarakat. Silaturahmi ini sungguh bermakna dan didalam kerangka kebersamaan dalam membangun daerah ini,” ujar Wagub Sani.

Kemudian Wagub Sani juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan memperbanyak do’a, karena bulan suci ramadan ini merupakan bulan yang paling baik untuk berdo’a.

 “Saya mengajak kita untuk memperbanyak do’a dibulan ramadhan ini apalagi bulan ramadhan ini adalah bulan paling elok daripada bulan yang lainnya, kemudian kita juga berada di masjid yang merupakan tempat paling baik daripada tempat lainnya. Mudah-mudahan kita dirahmati, diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT, ” ajak Wagub Sani. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.