Anggota DPRD Kota Jambi Menerima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Bogor

Foto Bersama Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan Anggota DPRD Kota Jambi. Foto Istimewa

KOTA JAMBI - DPRD Kota Jambi menerima kunjungan kerja (kunker) Anggota DPRD Kabupaten Bogor, di Gedung DPRD Kota Jambi, Kamis (18/01/2024). 

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Hasan Haikal Tholib, saat berkunjung diterima sejumlah Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kota Jambi di salah satu ruang rapat di DPRD Kota Jambi. 

Adapun maksud dan tujuan dari kunker tersebut ialah guna memperkuat kerjasama dan kolaborasi antara Kabupaten Bogor dan Kota Jambi. 

Kemudian antara keduabelah pihak terlibat pembasahan tentang isu strategis, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan kedua daerah yakni Kabupaten Bogor dan Kota Jambi. 

Hasan Haikal Tholib mengatakan, pertemuan itu juga membahas kerjasama lintas daerah, pengembangan ekonomi, pendidikan dan infrastruktur. 

“Kunjungan kerja ini merukan langkah konkret dalam memperkuat hubungan antardaerah", ujarnya. 

Melalui kerjasama yang baik, kita dapat mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Diskusi lintas daerah ini juga mencakup pertukaran informasi mengenai program-program unggulan dan inovasi yang telah diterapkan di Kabupaten Bogor dan Kota Jambi. (***/red)

Diberdayakan oleh Blogger.