Muhammad Fauzi : Hari Bhakti PU Momentum Mengenang Jasa Para Pejuang

Kadis PUPR Provinsi Jambi Muhammad Fauzi saat memberikan nasi tumpeng kepada Gubernur Jambi Al Haris. foto erik 

JAMBI - Hari Bhakti Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi ke 77 Tahun 2022 diperingati Dinas PUPR se kabupaten kota di Provinsi Jambi dan sejumlah Balai Wilayah Kementrian PUPR.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PUPR kali ini diperingati di Lapangan Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah IV Jambi, di Kelurahan Tanjung Lumut, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Sabtu (03/12/22). 

Menteri PUPR Basuki Hadimulyo memberikan sambutannya yang dibacakan Sekda Provinsi Jambi, Sudirman pada upacara bendera yang mengawali rangkaian acara puncak Hari Bhakti PUPR ke 77 Tahun 2022. 

Basuki mengapresiasi seluruh jajaran dinas PUPR atas terlaksananya acara tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada insan PUPR yang telah bekerja keras selama ini. 

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapakan terimakasih kepada suluruh insan PUPR yang selama ini telah bekerja keras", ujar Basuki Hadimulyo seperti dibacakan Sudirman.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi mengatakan bahwa, Hari Bhakti PUPR ke 77 Tahun 2022 ini dapat dijadikan momentum untuk mengenang kembali jasa para pejuang terdahulu.

"Ini dapat dijadikan momentum mengenang jasa para pejuang dan dapat memacu semangat dalam pemerataan pembangunan hingga ke pelosok wilayah", sebutnya. 

Dalam melaksanakan pembangunan, menurut Fauzi, Dinas PUPR Provinsi Jambi siap bersinergi dengan semua pihak agar pembangunan di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik. (erik) 

Diberdayakan oleh Blogger.