Terobos Ruang Sidang, Wanita Fans Pepet Ferdy Sambo di Depan Putri Candrawathi

Foto : Istimewa

JAKARTA - Seorang wanita melakukan aksi nekat di tengah persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat majelis hakim men-skor sidang tiba-tiba seorang wanita dengan membawa bingkisan merangsek masuk ke ruang sidang. 

Wanita yang mengenakan hijab berwarna hitam dan berkaos putih lengan panjang bergambar Ferdy Sambo itu menghampiri Ferdy Sambo yang akan berjalan meninggalkan ruang sidang.
 
Wanita tersebut terlihat berbicara dengan Eks Kadiv Propam Polri tersebut. Ferdy Sambo terlihat hanya menganggukkan kepala. Tidak lama wanita yang membawa bingkisan di dalam paper bag itu sedikit dihalangi petugas pengamanan. 
 
Meski demikian wanita itu mengikuti dari belakang ketika Ferdy Sambo berjalan keluar ruangan. Aksi tersebut terjadi di depan Putri Candrawathi.
 
Tidak lama petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan menggiring wanita tersebut ke ruang kesehatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
 
Petugas kepolisian menanyakan identitas dari wanita. Polisi juga memberi imbauan agar mengikuti tata tertib persidangan.
  
Dalam proses tersebut wanita yang diketahui bernama Saripah Imah Sahab pun meminta maaf atas aksinya. Dia mengaku hanya mengagumi sosok Ferdy Sambo. 
 
"Saya Saripah Imah Sahab meminta maaf atas kejadian tadi siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saya tidak ada niat atau maksud apapun, saya hanya ngefans sama Pak Ferdy Sambo," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022. 
 
Setelah itu Saripah kembali diizinkan untuk mengikuti persidangan. Tidak ada proses hukum terhadap Saripah. ***
Diberdayakan oleh Blogger.