Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ternyata Pasien Rumah Sakit Jiwa

Foto : Istimewa

JAKARTA - Terungkap "jalan cerita" baru dalam kasus video mesum wanita kebaya merah. Salah satu pemeran dalam video tersebut ternyata pasien rawat jalan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman. "Iya, benar," kata Farman dilansir detikJatim, Kamis (10/11/2022).

Namun Farman belum menjelaskan lebih detail. Baik tentang sejak kapan yang bersangkutan dirawat, diagnosis kejiwaan apa yang diderita, hingga proses pengobatan apa yang dijalani oleh salah satu tersangka kasus pornografi itu.

Saat dikonfirmasi detikJatim, Farman juga belum mau menyebutkan secara spesifik, apakah AH atau ACS yang sedang menjalani rawat jalan di RSJ Menur. Namun, informasi yang didapat detikJatim menyebutkan yang sedang menjalani rawat jalan adalah AH, pemeran perempuan video itu.

Farman mengatakan pihaknya juga masih mendalami informasi tersebut, termasuk dengan mendatangi dan memastikan kebenaran itu ke pihak RSJ Menur. "Lebih detailnya besok, ya," ucap Farman menutup perbincangan.

ACS maupun AH, para pemeran video Kebaya Merah ditangkap di sebuah rumah kos di kawasan Medokan, Surabaya, pada Minggu (6/11). Keduanya diketahui merupakan sepasang kekasih. (Sumber Berita: Detik.com)





Diberdayakan oleh Blogger.