Pasca Damai, Lesti Kejora Hamil Anak Kedua?

Foto : ist

JAKARTA  – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Lesti Billar. Disebutkan jika saat ini Lesti Kejora hamil anak kedua.

Rumor jika Lesti Kejora hamil anak kedua muncul, setelah ia dan Rizky Billar memutuskan rujuk dan kembali tinggal serumah.

Disebutkan jika saat ini Lesti Kejora hamil anak kedua, setelah sepakat dengan sang suami untuk beristirahat dulu dari hiruk pikuk dunia hiburan, dan hanya berfokus pada rumahtangga mereka.

Baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum ada yang mengkonfirmasi berita tersebut.

Namun, manager Lesti Kejora, Ariel Lobster mengatakan jika saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berusaha menjadi lebih intim pasca prahara yang mengusik rumahtangga mereka.

“Nggak tahu kalau itu (hamil), doain saja kalau memang itu kan banyak anak banyak rezeki. Kalian lihat mereka berdua, satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri, lebih intim sama keluarga,” kata pia yang akrab disapa Boril itu dalam video yang diunggah kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa, 1 November 2022.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Risky Billar sempat ditetapkan sebagai tersangka, namun di hari penetapan itu, Lesti Kejora memutuskan mencabut laporannya ke polisi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya berdamai, dan kembali tinggal bersama satu atap.***

Editor: Yuli Terbit

sumber : harianterbit.com

Diberdayakan oleh Blogger.