Livy Renata Sebut Nopek Novian Teman Baik, Netizen Belajar Sadar Diri

Foto : Istimewa
JAKARTA - Wajah Livy Renata dan Nopek Novian beberapa bulan belakangan cukup sering menghiasi media sosial. Berawal dari keisengan berkolaborasi buat konten, mereka malah jadi teman dekat.

Dua bersahabat ini memang unik, karena punya latar belakang yang jauh berbeda. Namun dari situ justru muncul interaksi-interaksi lucu di antara keduanya, yang malah membuat mereka semakin akrab.

Bahkan tak sedikit yang mendoakan Livy Renata dan Nopek bisa jadi lebih dari teman. Pasalnya Livy terlihat sangat antusias tiap kali bertemu Nopek, lebih lepas dan tidak perlu jaga image. 

Hanya Teman

Sayangnya harapan netizen kemungkinan bakal pupus karena Nopek disebut-sebut akan segera menikah. Sang komika sempat mengunggah pas foto bersama seorang perempuan lain yang identik dengan persiapan nikah. 

Livy Renata juga memperjelas status mereka sebagai teman lewat cuitannya baru-baru ini. "Nopek, Thank you for being my good friend 💖 Seneng banget buat ketemu such a genuine person & hopefully our friendship bakal longlast," tulis Livy.

Cuitan itu pun mendapat ribuan like dan puluhan komentar dari netizen. Dari situ banyak yang menyadari jika perbedaan mereka memang terlalu jauh untuk jadi pasangan. Netter belajar sadar diri dari Nopek.

Ditinggal Nikah

Banyak netter berasumsi Livy Renata bakal sedih melhat Nopek menikah. Namun ia menegaskan itu tidak benar, justru ia ikut senang mendengar kabar bahagia tersebut.

"Kenapa pada bilang sedih kalo ditinggal Nopek nikah? I wish him the best! 🥰" tuturnya. Keduanya pun tetap berhubungan baik sebagai teman, bahkan Livy baru saja memberi kue ulang tahun untuk Nopek itu sebagai bukti rasa sayang sebagai teman.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.