Pamer Foto Cantik, Momen Doa Mahalini dan Rizky Febian Curi Perhatian

Foto : fimela.com

JAKARTA - Baru-baru ini, Mahalini membagikan foto-foto cantiknya ketika manggung di festival musik Serasa Nada di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Pada salah satu foto, terlihat Mahalini dan Rizky Febian tengah berdoa.

Dalam postingannya, Mahalini membagikan beberapa potret yang diabadikan ketika ia manggung di festival musik tersebut. Seperti diketahui, Rizky Febian juga tampil di festival musik itu.

Pada festival tersebut, Mahalini tampil girly dengan atasan berwarna krem dan rok warna coklat. Postingan Mahalini ini pun langsung mendapat pujian dari Rizky Febian. "Selalu cantik," tulis Rizky.

Salah Fokus

Pada slide terakhir terlihat tangan Mahalini dan Rizky saling menggengam dengan mata terpejam layaknya orang berdoa. Tangan Rizky yang lain juga terlihat merangkul Mahalini.

Tak ayal, foto tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. "Slide terakhir salut: selalu berdoa dan saling mendoakan yang baik ya. Entah apa isi doa kalian ku tak tau. Entah Aamiin yg sama atau Aamiin yang berbeda," ujar seorang netizen. "Slide terakhir ,berdoa dgn khidmat,berpegang erat,saling mennguatkan.aamiin," timpal netizen lainnya.

Keyakinan Berbeda

Seperti diketahui, Mahalini dan Rizky Febian mulai menjalin asmara pada awal 2022. Pasangan ini diketahui memeluk keyakinan yang berbeda.

Fakta itu sendiri sudah diketahui oleh banyak orang. Tidak sedikit orang yang memberikan dukungan untuk segera ke jenjang yang lebih serius.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.