Ketua DPRD Provinsi Jambi HadiriPeringatan HUT TNI

Foto : Ist

JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan syukuran HUT ke- 77 TNI di Makorem 042/ Gapu, Rabu (05/10/2022). Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yg ke 77 Tahun.

Pilitisi PDI Perjuangan itu memuji keberhasilan yang telah diraih oleh TNI. Diusia yang ke 77 tahun ini, kata Edi, TNI berhasil menempati urutan tertinggi dalam hal kepercayaan Rakyat kepada lembaga-lembaga Publik.

Hal itu, menurut Edi menunjukan bahwa kecintaan masyarakat kepada TNI sangat lah tinggi. “Ini berarti reformasi sistem ditubuh TNI berjalan dengan sangat baik. Kita berharap hal itu ditingkatkan terus, tetaplah bermitra dengan masyarakat,” katanya.

Melalui moment HUT ke 77 TNI ini, Edi mengharapkan TNI terus menjaga dan mengawal Pancasila, Undang-Undang 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal ika. Ia meyakini dengan mengawal ini, TNI akan mampu menjaga masyarakat dalam situasi apapun.

“Saya yakin dan percaya kedepan TNI akan lebih membumi karena taglinenya TNI adalah Kita, jadi tidak ada disparitas untuk membangun bangsa yang kita cintai ini,”pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan ini Gubernur Jambi, Al Haris, Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (/red/tm)

Diberdayakan oleh Blogger.