Seorang Ibu di Sulawesi Racuni Kedua Anaknya

foto : kabarbugis.id

SULSEL - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial M (37) diduga membunuh kedua anaknya MD (8) dan MN (5) dengan cara diberi minum racun pestisida. 

Ironisnya setelah melakukan perbuatan itu, M ditemukan oleh suaminya tewas tergantung di rumahnya. M diduga bunuh diri karena saat suaminya pulang ia mendapatkan rumah dalam keadaan terkunci. 

Kejadian itu diperkirakan sekitar Pukul 11.00 WITA saat suaminya pulang dan mendapatkan istri dan kedua anaknya telah tewas, pada Senin (19/09/22). 

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustafa mengatakan kedua anak tersebut tewas karena diduga diracun ibunya, sebelum ibunya tewas gantung diri. 

"Iya benar ada kejadian tersebut. IRT ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata AKBP Roni Mustafa, Senin (19/09/22). 

Menurut Roni, pada tempat kejadian di rumah korban ditemukan botol racun dan dan sebuah gelas. Saat ini polisi sedanhgkan melakukan pengembangan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui motif peristiwa itu. (***)

Penyunting : Rizal Ependi

Sumber : jpnn.com


Diberdayakan oleh Blogger.