Seluruh Desa di Muarojambi Telah Teraliri Listrik

Penjabat Bupati Muarojmabi, Bachyuni Daliansyah.

MUAROJAMBI -  Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan hingga saat ini seluruh desa di Kabupaten Muarojambi telah teraliri listrik. 

Hal ini dungkapkan Bahcyuni Deliansyah pada saat peresmian  listrik di Desa Manis Mato, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, yang dilaksanakan oleh Wakil Gubernur Jambi Abdulah Sani, Senin (05/09/22). 

Bahcyuni berharap dengan telah adanya fasilitas jaringan linstrik ini, diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menjaganya.  "Kita berharap kepada masyarakat untuk menjaga jaringan listrik ini dan fasilitas umum lainnya", ujarnya. 

Sementara itu General Manager Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIWS2JB)  Saleh Siswanto menerangkan, pencapaian jaringan listrik di Provinsi Jambi per Agustus 2022 berada pada angka 99,68%.

" Dan target pada akhir tahun 2022 nanti adalah hanya tersisa 3 desa saja yang belum mendapatkan jaringan listrik", katanya. 

Target pada tahun 2023 mendatang adalah 100% penacapaian jaringan listrik di Provinsi Jambi, dimana seluruh Desa yang ada di Provinsi Jambi akan teraliri jaringan listrik secara merata. (dan)

Diberdayakan oleh Blogger.