Saat Kondisi Terpuruk, Putri Delina Ditemani Sang Kekasih

JAKARTA - Putri Delina anak dari komedian Sule ini mengaku bahwa dirinya jarang curhat kepada sang ayah. Ia justru sering bercerita kepada sang kekasihnya atau malah memilih untuk berbicara sendiri.

Metode yang Putri Delina lakukan tersebut sering dianggap sebagai tindakan 'gila' oleh sebagian orang. lebih baik berbicara pada diri sendiri. Sebab bagi anak perempuan Sule tersebut, segala keputusan ada di tangan diri sendiri dan pilihan berada di tangan diri masing-masing.

"Menurut Putri itu lebih baik. Karena kita mau cerita ke siapa pun, misalnya kita dapat saran, tapi tetep pilihan itu ada di kita," ucap Putri Delina.

Sang Kekasih

Putri Delina juga mengungkapkan bahwa bukan Sule maupun saudara-saudaranya yang menjadi sandaran saat kondisi dirinya terpuruk justru yang membantunya adalah sang kekasih. Menurutnya Jeffy yang mau mendengar dan menerima proses dari adik Rizky Febian itu.

"Ada (pernah di momen paling kalut). Jeffry (Reksa) sih (tempat cerita). Bisa (menerima proses)," ungkap Putri Delina.

Putri Delina juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua karena menurutnya orang tualah yang paling berjasa. Orang tualah yang sudah membesarkan dan mendidik kita dari kecil hingga sekarang.

"Yang pasti sangat berjasa. Karena mereka yang membesarkan Putri dari kecil, mungkin yang dulu bandel banget. Bisa tau cara menghadapi Putri. Nggak bisa berkata banyak. Karena memang mereka lah yang bisa sampai anak-anaknya di titik ini," kata adik Rizky Febian tersebut.

Diberdayakan oleh Blogger.