Mengaku Anak Rahasia Charles-Camilla, Simon Dorante-Day Siap Tes DNA

 SEORANG pria yang  mengaku sebagai anak cinta rahasia Raja Charles III dan Camilla menyatakan siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan dia sebagai putra raja.

Simon Dorante-Day, 56, telah lama membuat tuduhan dia terkait dengan Keluarga Kerajaan, dalam sebuah wawancara dengan publikasi Australia 7NEWS, Dorante-Day terus mempertahankan pernyataan sebelumnya.

Dia bersikeras dan mengatakan akan lebih berkomitmen daripada sebelumnya, seperti dilansir dari yourtango.com, Simon Dorante-Day akan menyeret Raja Charles III ke pengadilan untuk melakukan tes DNA.

Dorante-Day, berasal dari Queensland, Australia, mengatakan pada hari-hari setelah kematian Ratu Elizabeth, dia disambut dengan masuknya pesan di media sosial dari orang-orang yang ingin tahu apa langkah selanjutnya dalam membuktikan dia adalah anak Charles dan Camilla.

"Ada diskusi di sana antara hakim dan saya dan pengacaranya tentang kedudukan hukum Charles, dan apakah raja dilindungi hukum atau di atas hukum," katanya.

"Dan jawabannya adalah tidak - mereka mengatakan kepada saya bahwa kami tidak melihat alasan mengapa dia melakukannya. Kedua, Camilla dan keluarganya tentu saja tidak kebal hukum. Jadi argumen itu sudah ada dan diselesaikan." Ujar  Dorante-Day.

"Charles dan Camilla harus menjawab itu," janjinya, menambahkan bahwa dia bersedia menanggung perjuangan untuk mencari tahu kebenarannya.

"Tidak ada bedanya bagi saya apakah gunung di depan saya itu laki-laki atau perempuan. Tidak ada bedanya bagi saya seberapa tinggi gunung itu. Saya masih harus mendakinya untuk membuktikan apa yang saya tahu benar. Jadi dari hal itu, tidak ada yang berubah,” katanya.

Dorante-Day, yang lahir pada tahun 1966 di Inggris, mengungkapkan dia telah diadopsi pada usia delapan tahun oleh pasangan lokal, Karen dan David Day. Kakek-nenek angkatnya, Winifred dan Ernest Bowlden, keduanya bekerja untuk Ratu dan Pangeran Philip di salah satu rumah tangga kerajaan mereka.

Pada saat kelahirannya, Camilla baru berusia 17 tahun sementara Charles akan berusia 18 tahun. Keduanya dilaporkan tidak bertemu sampai tahun 1970 tetapi Dorante-Day menegaskan mereka terhubung sebelumnya.

Dia mengklaim neneknya mengatakan kepadanya berkali-kali, orang tua kandungnya adalah Charles dan Camilla. "Dia tidak hanya mengisyaratkan hal itu, dia memberitahu saya langsung," katanya.

Awal tahun ini, Dorante-Day mencoba menjangkau Keluarga Kerajaan, mengungkapkan dia telah menulis surat pribadi kepada Ratu untuk mencoba dan memintanya campur tangan dan mendorong Charles untuk mematuhi tes DNA, meskipun dia tidak pernah menanggapi.

"Jika itu benar-benar tidak benar, jika dia benar-benar bukan ayah saya - sudah melewati batas kemampuan Charles untuk menanggapi secara damai dan menjernihkan masalah ini," katanya kepada 7NEWS.***

editor : yuli terbit

sumber : harianterbit.com

Dia melanjutkan, dengan mengatakan, "Banyak orang khawatir ketika Charles naik menjadi raja itu akan merusak kasus saya. Tapi itu tidak akan membuat perbedaan apa pun secara hukum, itu masih terus berlanjut dengan cara yang sama."

Dorante-Day mengklarifikasi dia akan kembali ke Pengadilan Keluarga dengan bukti yang pada akhirnya akan mengarah pada permohonan untuk tes DNA.

Diberdayakan oleh Blogger.