Lucinta Luna Foto Cantik di Hong Kong, Wajahnya Dipuji Sempurna

 

Jakarta Banyak biaya dan pengorbanan yang dilakukan Lucinta Luna demi tampil cantik. Ia rela melakukan operasi menyakitkan untuk mendapati penampilannya yang sekarang.

Setelah melewati proses pemulihan, Lucinta makin percaya diri dan kembali berjalan-jalan. Yang terbaru ia terlihat berada di Hong Kong untuk menikmati suasana liburan di sana.

Lucinta Luna juga tak absen mengunggah foto terbaru selama berada di Hong Kong. Salah satunya foto cantik dirinya yang berada di rooftop gedung tinggi, penampilannya benar-benar buat banyak orang kaget.

Nikmati Suasana Kota

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya (18/9/2022) Lucinta terliat menikmati suasana kota di rooftop tersebut. Berhiaskan langit yang kebiruan jelang sunset, kecantikan Lucinta menjadi suguhan utama di foto itu. 

Lucinta membubuhkan caption menarik yang ia tulis dalam bahasa Korea. "Aku sudah siap jadi istri Taehyung," ujarnya merujuk kepada V BTS. 

Cantik Sempurna?

Hasil operasi plastik di bagian wajah kerap membuat Luna dibandingkan dengan para artis Korea. Bisa dibilang perubahannya memang drastis, mulai dari bentuk hidung, tulang rahang hingga bagian leher.

Kolom komentar dipenuhi kalimat pujian. Rupanya banyak yang terkesan dengan kecantikan paras Lucinta Luna yang sekarang.

"Omg sempurna Bgt muka mu yank😍," kata pesinetron Angela Prisa. Aming juga tak ketinggalan memberi pujian. "Di sini cakep bgt Lun fotonya👏👏👏cus pulngg," tuturnya

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.