Warga Sungai Duren TewasTerlindas Mobil Truk

Salah satu korban lakalantas yang juga terjadi di kawasan Simpang Rimbo. foto istomewa

KOTA JAMBI - Warga Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Imam (30) ditemukan tewas menggenaskan di Kawasan Simpang Rimbo, Kota Jambi, Sabtu (26/08/22) sekira Pukul 20.30 WIB. 

Imam yang diketahui berprofesi sebagai dosen di Universitas Jambi (Unja) tersebut ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di ruas Jalan Lintas Timur Jambi, karena dilindas mobil truk.

Kapolresta Jambi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad kepada wartawan mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap sopir truk.

"Karena usai melindas korban, sang sopir langsung kabur dengan kendaraannya", ujar Rahmad, Sabtu (27/08/22).     

Menurut Rahmad, kejadian itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat. Antara korban dan mobil truk melaju dengan satu arah. 

Selang beberapa saat, sepeda motor itu menabrak truk dan terjatuh. Saat itulah korban terlindas roda truk yang membuat bagian tubuhnya mengalami luka serius, hingga merenggut nyawanya. 

Korban diketahui tewas ditempat di kawasan Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi. Korban kemudian telah dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan. (ron)


  


Diberdayakan oleh Blogger.