Profil Fah Yongwaree Anilbol, Bintang PS I Hate You yang Bisa Menerbangkan Pesawat Terbang

Foto : ist

YONGWAREE  Anilbol atau biasa dikenal dengan sebutan Fah Yongwaree Anilbol adalah aktris Thailand yang lahir di Thailand pada 16 Januari 1999.

Fah merupakan seorang aktris terpelajar yang lulus dengan gelar Sarjana dari Fakultas Hukum di Universitas Ramkhamhaeng.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menempuh pendidikan di Fakultas Sains Departemen Komersial Pilot, Aviation Institute, Washington DC.

Fah dapat memenuhi syarat di Institute of Aviation, dan menjadi satu dari dua wanita yang dapat lulus ujian untuk pilot komersial.

Tidak hanya rekam jejak pendidikannya yang luar biasa, fah memulai karir di dunia akting pada saat usianya 13 tahun di industri modeling.

Pada tahun 2017, ia membuat debut karir resminya di industri hiburan bekerja dengan Channel 3 memainkan peran Duangkae dalam ‘Petch Klang Fai’.

Sejak tahun 2021, dirinya menandatangani kontrak dengan GMMTV, dan sekarang bekerja sebagai artis di bawah GMMTV.

Selain menjadi seorang aktris, Fah juga memiliki merek aksesoris bernama Forever Pumpkin.

Seperti yang telah dilansir melalui laman mydramalist.com, berikut ini adalah beberapa judul drama yang pernah dibintangi oleh Yongwaree Anilbol:

  • Talay Prae (2020)
  • Fai Sin Chua (2020)
  • Club Friday the Series 12: The Paramour's End (2020)
  • Nabi, My Stepdarling (2021)
  • F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021)
  • The Warp Effect (2022)
  • P.S. I Hate You (2022)
  • Good Old Days (2022)

Dalam drama yang sedang hits saat ini, yaitu PS I Hate You. Fah memerankan peran utama tokoh May, yang merupakan salah satu dari lima sahabat.

Selain parasnya yang cantik, Fah juga mampu memukau para penonton dengan bakat aktingnya, terlebih dalam drama yang satu akan ada banyak sekali konflik yang terjadi.

Jika kalian penasaran dengan kehidupan pribadi dari Fah Yongwaree Anilbol, kalian dapat mengintip sedikit keseharian Fah dalam laman instagramnya @fahyongwaree.

Jika kalian penasaran dengan bakat akting Fah dalam drama ‘PS I Hate You’, kalian dapat menontonnya melalui layanan streaming Viu setiap hari Selasa dan Rabu.***

Editor: Yuli Terbit

sumber : harianterbit.com

Diberdayakan oleh Blogger.