Jokowi Tambah Cucu, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga

Presiden RI Joko Widodo. foto Istimewa

JAKARTA - Kabar bahagia tengah mendatangi keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi yang tengah menyambut kelahiran cucu kelima yang juga anak ketiga dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden cucu kelima Jokowi dan Iriana ini diketahui lahir sekiranya pada pukul 06.39 WIB.

Anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini memiliki jenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,49 Kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi Caesar.

Diketahui, sejak pukul 05.50 WIB, Jokowi dan Iriana telah tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk ikut serta menyambut kelahiran cucu kelimanya.

Setelah proses persalinan Kahiyang selesai, sekitar pukul 07.15 WIB Jokowi terlihat meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah untuk memulai aktivitasnya di Istana Merdeka.

Proses kelahiran cucu kelima Jokowi ditangani oleh tim dokter dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Tim dokter tersebut di antaranya dr Azen Salim, Sp OG-KMF, dr Agustinus Giri Respati, Sp OG(K)FM, dr Christopher Kapuangan, Sp An-KAP, dan Prof Dr dr Rinawati Rohsiswatmo, Sp A(K).***

Editor: Yuli Terbit

sumber : harianerbit.com

Diberdayakan oleh Blogger.