Gubernur Jambi Tutup Festival Muaro Jambi 2022

Foto : Diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI -  Gubernur Jambi, Al Haris beserta istri hadiri acara puncak festival Muaro Jambi 2022 di Desa Muaro Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (31/07/22).

Pj Bupati Muaro Jambi, Pj Bupati Tebo dan Pj Bupati Sarolangun, pimpinan Forkopimda Muaro Jambi dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Jambi tanpak hadir pada acara yang ditutup secara resmi oleh Gubernur Jambi Al Haris ini.

Gubernur Jambi beserta istri dan sejumlah Pj Bupati hadir di lokasi acara mengunakan Becak Motor (Bentor) dan disambut tarian.

Gubernur Jambi usai menutup secara festival candi muara Jambi ke 17 itu juga mengunjungi stand UMKM, serta meninjau kanal di kawasan itu.

Gubenur Jambi, Al Haris berharap tiap tahun ada inovasi dari pemerintah provinsi Jambi terhadap kegiatan festival Candi Muaro Jambi tersebut.

“Apakah budaya atau sisi lain yang dimunculkan, hari ini kita lihat gerakan UMKM ekonomi kreatif muncul disini, ada danau Kelari, ini penting agar masyarakat juga bisa melihat bawah tidak hanya candi tapi juga hal lain yang menarik masyarakat,” kata Al Haris.

Selain itu, Al Haris juga berharap pemerintah Muaro Jambi melibatkan masyarakat pada pergelaran Festival Muaro Jambi.

“Selanjutnya perbanyak masyarakat terlibat di event ini, kita mengajak masyarakat juga menikmati wisata ini dengan kuliner dan sebagainya. Dan selanjutnya masyarakat merasa memiliki candi ini, agar mereka juga ikut menjaga candi ini dengan baik,” sebut Al Haris. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.