Wagub Jambi dan Pj.Bupati Tebo Hadiri Tasyakuran Ponpes Raudhatul Mujawwidin

Doto : Diskominfo Provinsi Jambi 

JAMBI - Wakil Gubernur Jambi Drs H.Abdullah Sani,M.Pdi didampingi Pj Bupati Tebo H.Aspan,ST menghadiri acara Tasyakuran di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Rimbo Bujang, Sabtu (04/06/22) siang.

Wakil Gubernur  Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Ponpes Radhatul Mujawwidin yang telah lama berkifrah mendidik generasi penerus yang penurut. Mudah-mudahan dapat melahirkan generasi yang berkualitas, sesuai dengan visi misi Bapak Gubernur Jambi.

“Saya perkenalkan Pj Bupati Tebo H.Aspan, dan mohon dukungannya kepada beliau untuk memimpin Tebo. Insya Allah, Pak Aspan akan memimpin di Tebo sampai Tahun 2024 dan akan diperpanjang setiap Tahun. Begitupun saya titip Ponpes yang ada di Tebo kepada Pak Aspan,”kata Sani.

Pada gelar tasyakuran ini juga di isi dengan penampilan dan sejumlah atraksi yang dipersembahkan oleh para Santriwan – Santriwati Ponpes Radhatul Mujawwidin, serta dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Mubaligh KH Manarul Hidayat. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.