PT Di Provinsi Jambi Harus Lakukan Inovasi Dan Terobosan

Foto Diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI -  Pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi terus berupaya dalam membangun kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan, dikatakan Gubernur Jambi,H.Al Haris dalam acara Ground Breaking Pembangunan Gedung Pusat Administrasi, Gedung Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, dan Gedung Pascasarja pada Universitas Jambi (UNJA), bertempat di halaman Rektorat UNJA, Jum’at (13/05/22). ‘

Al Haris ungkapkan mengapresiasi UNJA, ini merupakan wujud tanggung jawab pelayanan dalam bidang pendidikan, serta harus terus berbenah dan mengembangkan diri, sehingga nantinya pendidikan semakin bermutu dan berkualitas.

Perguruan Tinggi (PT) di provinsi Jambi harus terus melakukan inovasi dan terobosan. Dan menginginkan setiap perguruan tinggi melakukan inovasi, selain tanggung jawab Tri Dharma PT, hal tersebut merupakan upaya menarik atensi masyarakat, sehingga nantinya akan berdampak positif bagi perguruan tinggi, dinginkan Al Haris.

“PT memiliki kontribusi besar dalam mempersiapkan sumber daya manusia, dan memiliki tugas mempersiapkan SDM yang adaptif dalam menghadapi revolusi zaman, dan kehadiran perguruan tinggi tentunya memiliki dampak positif dalam pertumbuhan ekonomi suatu daerah,” ujarnya.

“Program Dua Miliar Satu Kecamatan (DUMISAKE) dapat memberikan dampak positif di bidang pendidikan. Pemerintah sangat serius membangun pendidikan di provinsi Jambi, tentunya di dalam Pilar Jambi Cerdas dan Jambi Pintar, yakni dengan memberikan bantuan pendidikan dan beasiswa bagi keluarga miskin, dosen dan PNS, sehingga peningkatan kualitas SDM dapat terwujud,” tutupnya. (Dsikominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.