Gubernur Jambi Kunker ke Kabupaten Tanjabar

Gubernur Jambi Al Haris. Foto Diskominfo Provinsi Jambi 

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris me;akukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) dan bersilaturahminya ke Bupati Tanjabbar, Selasa (17/05/22). 

Gubernur juga menyempatkan diri meninjau hasil pelaksanaan proyek Lanjutan Pembangunan Gedung Kantor UPTB PPD/Samsat Tanjabbar tahun anggaran 2021.

Saat meninjau hasil pelaksanaan proyek Gedung Kantor Samsat tersebut, Gubernur Al Haris merasa kecewa dan berang melihat hasil akhir dari pekerjaan tersebut yang Asal Jadi

Gubernur Jambi, Al Haris (kanan atas), Kadis PUPR Prov Jambi, M.Fauzi (kiri atas) dan Gedung Kantor Samsat Tanjabbar yang baru selesai dikerjakan sudah nampak retak dan berlumut \.

Sebelumnya Faisal Reza, ST, Wakil Ketua DPRD Provinsi jambi yamg melakukan sidak ke tempat yang sama (Kantor Samsat) pada tanggal 12 Mei 2022 juga merasa kecewa dan meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) provinsi Jambi untuk segera memperbaiki dan menduga ada kejanggalan pekerjaan tidak sesuai spesifikasi serta meminta BPKP untuk mengaudit proyek tersebut.

Namun sangat disayangkan sekali, Gubernur Al Haris dan Wakil Ketua DPRD provinsi Jambi, Faisal Reza yang lama ini kunjungan kerja ke kabupaten Tanjabbar tidak meninjau hasil pelaksanaan Proyek Prasarana dan Sarana Penyediaan Air Bersih di Parit 9 RT 15 desa Tungkal Satu kecamatan Tungkal Ilir dan di Sei Saren kelurahan Bram Itam Kiri kecamatan Bram Itam.

Proyek ini sempat dikeluhkan masyarakat disekitar lokasi Kedua Paket Proyek Air Bersih ini, pasalnya, air yang dikeluarkan dari Sumur Bor rasanya asin sehingga tidak dapat dipergunakan oleh masyarakat itu. (Diskominfo Provinsi Jambi).


Diberdayakan oleh Blogger.