Al Haris Bicara Aset di Sidang Paripurna DPRD

Gubernur Jambi Al Haris. foto: Diskominfo Provinsi Jambi 

JAMBI -  Gubernur Jambi, Al Haris, menghadiri Sidang Paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jambi Ke- 621 dan HUT Pemerintah Kota Jambi ke-76, Sabtu, (28/05/22).

Dalam peringatan HUT Kota Jambi yang mengangkat tema “bersinergi untuk kota jambi terkini,” Gubernur Jambi, Al Haris, berkesempatan untuk menyampaikan kata sambutannya.

Al Haris, membuka sambutannya dengan menceritakan pengalaman awal mulanya ia merantau ke kota Jambi.

“Saya mulai masuk Kota Jambi, tahun 92, merantau di Kota Jambi ini, perkembangan demi perkembangan tentu saya melihat dan merasakan,” ujar Haris.

Dirinya juga sempat memuji akan kemajuan Kota Jambi semenjak dipimpin oleh Walikota Jambi Syarif Fasha.

Kendati demikian, Al Haris juga menyampaikan bahwa pembangunan dan kemajuan kota tidak terlepas dari sinergitas berbagai elemen.

“Kalau kita melihat kemajuan sebuah kota, tidak bisa dipisahkan dari sinergitas dari anggota DPRD, Walikota, dan seluruh pejabat yang ada di Kota Jambi ini, sebab Kota Jambi adalah barometer kemajuan Provinsi Jambi, ” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Al Haris turut berbicara masalah banjir. Ia mengatakan bahwa ada 3 komponen yang harus bekerja sama untuk menangani banjir, yaitu pemprov, balai, dan pemerintah kota jambi.

“Kami, Pemprov sudah mengajak balai untuk duduk bersama memecahkan persoalan banjir di Kota Jambi ini, ” jelas Al Haris.

Sebelum menutup sambutannya, Al Haris juga berbicara masalah hibah aset, dimana ada 26 aset pemprov yang akan dihibahkan ke kota jambi, dan ia mengungkapkan bahwa telah ada 8 poin yang sudah selesai.

“Ada 26 aset Pemprov yang akan dihibahkan ke Pemkot Jambi, tapi yang sudah clear ada 8 titik,” tutupnya. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.