Sejak Berhijab, Richa Novisha Jadi Lebih Suka Gaya Fashion yang Simpel

foto : istimewa
JAKARTA -  Menjadi seorang ibu, Richa Novisha, istri dari aktor Gary Iskak sadar betul akan tanggung jawabnya terhadap keluarga. Tak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari, perempuan 36 tahun itu nyatanya juga sudah mulai memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan perayaan Idul Fitri nanti.

Ya, meski baru masuk bulan Ramadan, namun ibu dua anak itu mengaku sudah memiliki gambaran terkait busana spesial yang akan dikenakan keluarganya saat lebaran nanti. Tak perlu seragam, Richa Novisha mengatakan jika keluarganya terbiasa untuk mengenakan pakaian berwarna senada dalam hari spesial itu.

"Kayak yang sudah-sudah sih, tapi mungkin yang lebih ber-colour (berwarna). Karena kan aku sama family tuh one colour gitu lho, yang penting satu warna," ujar Richa saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Karena kan memang special day, hari spesial kan maunya kita berbeda dan buat foto kan bagus juga," lanjutnya kemudian.

Suka yang Simpel

Lebih lanjut, Richa Novisha menuturkan jika semenjak memutuskan untuk berhijab, orientasinya dalam memilih warna busana pun berubah. Kini, ia mengaku lebih gemar mengenakan busana dengan model simpel dengan warna-warna sejuk di mata seperti yang dipamerkan oleh brand fashion Merche lewat artikel terbarunya bertajuk Merche: Raya Collection.

"ini tuh kelihatannya mewah tapi ya nggak kelihatan berlebihan gitu. Bagus banget kok ini. Sekarang sudah pakai hijab jadi lebih suka warna-warna warm, pastel, pokoknya yang middle-lah," tuturnya.

Koleksi Terbaru

Merche sendiri merupakan brand fashion yang sudah berdiri sejak 5 tahun lalu. Dalam perayaan Anniversary yang ke-5, mereka memperkenalkan artikel Raya Collection yang terbagi menjadi dua tipe, yakni Blooms Collection dan It's Time To Pop Collection yang bisa mengakomodir kebutuhan pelanggannya sesuai dengan kepribadian masing-masing.

"Untuk Blooms itu sendiri jadi dia koleksinya lebih kita padukan sama motif bunga. Kalau It's Time To Pop Collection itu kita identikkan produknya dengan warna-warna pop sesuai dengan Merche," ujar Tari Fuji Lestari.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.