Pemprov Jambi Bersama Perusahan Swasta Salurkan 5000 Liter Minyak Goreng Murah

foto : Diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI – Pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi bersama dengan unit usaha APP Sinar Mas, PT Lontar Papyrus Pulp dan Paper Industry serta PT. Wirakarya Sakti (WKS) salurkan sebanyak 5000 liter minyak goreng (Migor) kemasan murah kepada warga Jambi,Rabu (23/4/22).

Direktur PT. WKS, Kurniawan Gotama mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian di bulan Ramadan yang dilakukan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng kemasan dengan potongan harga bagi masyarakat.

Sambung Kurniawan, selain memenuhi kebutuhan minyak goreng melalui peningkatan produksi berikut percepatan penyaluran kepada masyarakat, kami menyertakan juga rangkaian Bazar Minyak Goreng Ramadan yang memberikan potongan harga bagi masyarakat.

“Hari ini kami memberikan Kupon minyak goreng murah kepada warga masyarakat di sekitaran kantor Gubernur”, ujarnya.

Dijelaskan Kurniawan, Kami menjual minyak goreng dengan harga Rp.15.000/ liter yang dikhususkan bagi masyarakat yang telah mempunyai kupon, kami berkerja sama dengan pemerintahan setempat agar penyalurannya lebih tepat bagi masyarakat.

Pembagian kupon minyak goreng harga murah itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, H.Abdullah Sani, “Saya mengapresiasi kegiatan Bazar minyak goreng murah hari ini dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban Sinar Mas Jambi”, sebutnya. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.