Venna Melinda Gerah Menanggapi Komentar Miring Soal Hubungannya dengan Ferry Irawan

foto : fimela.com
Jakarta Kini Ferry Irawan resmi menikah dengan Venna Melinda. Akan tetapi hingga saat ini, hubungan Venna dan Ferry kerap mendapat komentar miring dari publik. Bahkan Ferry dituding sakit hanya akting belaka.

Ketika ditanya soal hal tersebut, Ferry Irawan enggan menanggapi komentar miring netizen. Ferry lebih memilih ikhlas menerima berbagai tanggapan dari netizen.

"Saat itu saya menyikapinya ya legowo aja, apapun dari awal saya komunikasi kan sama Venna, dia tahu lah kondisi saya dari awal, jadi apapun itu ya intinya keterbukaan dan kejujuran sama pasangan. Udah itu aja," ujar Ferry Irawan ketika ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Gerah

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda merasa gerah dengan semua tudingan miring netizen. Venna menegaskan jika hubungan dan pernikahannya dengan Ferry murni karena kasih sayang. "Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini. Nggak ada aku using (memanfaatkan, red) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih," tutur Venna.

"Mau nikah, mau kerja ya niatnya udah baik yang namanya nanti dalam perjalanan ada yang suka atau nggak suka ya itulah kehidupan, makanya aku bilangin jangan sampai makan ke diri, keluarin aja misal harus klarifikasi nggak apa-apa selama kita benar. Karena emang perkawinan kita sama sekali nggak ada materi di dalamnya. Sekarang aku legowo memulai semua dari nol. Allah bukan hanya memberi rezeki tapi juga rasa cinta dalam diri kita," ungkap Venna Melinda.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.