Sebelum Aset Roman Abramovich di Chelsea Ditangguhkan, Deretan Sultan Mengantre untuk Beli The Blues

JAKARTA  - Situasi di tubuh Chelsea masih panas dengan adanya rencanya Roman Abramovich selaku pemilik klub yang ingin menjual tim berjulukan The Blues. Imbas dari invasi Rusia di Ukraina memaksa Roman Abramovich harus menjual asetnya termasuk Chelsea.

Kabar terbaru, pemerintah Inggris membekukan aset milik tujuh pengusaha Rusia termasuk bos Chelsea, Roman Abramovich, Igor Sechin, Oleg Deripaska dan Dmitri Lebedev, Kamis (10/3/2022).

Abramovich sebelumnya telah berjanji untuk menyumbangkan hasil penjualan Chelsea kepada semua korban perang di Ukraina. Tapi kini jangankan menyumbangkan hasil penjualan, menjualnya pun belum tentu bisa.

Namun sebelum sanksi dari pemerintah Inggris turun, Chelsea sudah mengundang perhatian banyak orang tajir di muka bumi ini untuk membelinya dari Roman Abramovich.

Laporan dari Sky Sports, penjualan Chelsea menarik perhatian dari miliarder kelas kakap untuk mempertimbangkan penawaran. Dimulai dari pengusaha Amerika Serikat, Todd Boehly dan miliarder Swiss Hansjorg Wyss yang telah mengajukan tawaran bersama untuk membeli Chelsea

Kemudian pengusaha Inggris di bidang properti Nick Candy juga sudah menegaskan tentang minat untuk membeli Chelsea. Nama pemilik saham minoritas Crystal Palace, Josh Harris dikabarkan juga menyiapkan tawaran.

sumber : bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.