Sani Tegaskan Wisnu Murti Bukan untuk Berpolitik

Wakil Gubernur Jambi. H Abdulah Sani

JAMBI - Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani, menegaskan, perkumpulan Jawa Wisnu Murti bukan tempat untuk politik praktis. 

Hal tersebut disampaikan Sani pada Pelantikan Pengurus Perkumpulan jawa Wisnu Murti dan Generasi Muda Wisnu Murti Kabupaten Bungo Periode 2021-2026, bertempat di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Bungo, Sabtu (26/03/22).

Menjrut Sani, perkumpulan Jawa Wisnu Murti bukan suatu ajang untuk berpolitik dan membeda bedakan suku, namun tujuannya adalah untuk menjalin silahturahmi sesama orang-orang Jawa yang tinggal di perantaun dan berbagai daerah di Indonesia.

Secara umum, semua adalah saudara setanah air Indonesia dan tidak ada bedanya maka harus mengikuti aturan-aturan serta undang-undang yang berlaku di negara.

Sani mengatakan, setiap orang harus mengikuti aturan yang ada pada tempat tinggal masing masing, tetap menjaga kerukunan antar sesama serta turut berkontribusi dalam pembangunan daerah, khsususnya Provinsi Jambi.

Kepada para pengurus yang baru saja dilantik, saya mengharapkan agar Wisnu Murti Bungo turut serta dalam membantu kemajuan Provinsi Jambi dengan memberikan kontribusi, saran kepada Pemerintah Provinsi Jambi demi kemajuan bersama dalam mewujudkan Jambi Mantap.

Ketua Wisnu Murti Kabupaten Bungo, Hamim Asrori, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur Jambi yang meluangkan waktunya untuk bersedia hadir. 

Perkumpulan Jawa Wisnu Murti ini merupakan ajang silaturahmi bagi orang orang Jawa yang berada di Kabupaten Bungo agar senantiasa hidup rukun. (Diskominfo Provinsi Jambi) 

Diberdayakan oleh Blogger.