Gubernur Harapkan Sinergisitas Antara Pemprov Jambi dan Kanwil Depkum HAM Jambi

Foto : Diskominfo Provinsi Jambi 

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris, mengharapkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Jambi terus terbina dengan baik, dan kedepannya semakin meningkat. 

Hal tersebut disampaikan AL Haris pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi dari Mhd. Jahari Sitepu, yang berlangsung di Aula Kawil Kemenkumham Provinsi Jambi, Kamis (10/03/22).

“Saya yakin Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi akan terus berupaya meningkatkan kinerja secara berkesinambungan", ujar Al Haris.

Al Haris mewakili Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi yang lama, Mhd. Jahari Sitepu, S.H., M.Si., atas segala kerja keras dan pengabdian selama bertugas di Provinsi Jambi. 

“Saya mengharapkan Bapak tetap sehat dan sukses dalam melanjutkan karya dan pengabdian di tempat kerja yang baru. Tentunya, kami juga berharap agar Bapak berkenan tetap mengingat Provinsi Jambi dan tetap mau membantu Jambi dalam proses pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

Mhd. Jahari Sitepu,S.H.,M.H., mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas semua dukungan dan dorongan selama ini dalam menjalankan tugas di Provinsi Jambi. 

Semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik ini terus berlanjut dan terus terjaga meskipun sudah tidak lagi menjalankan tugas di Provinsi Jambi. (Diskominfo Provinsi Jambi )

Diberdayakan oleh Blogger.