Edi Purwanto : Kita Akan Dorong Terus Pemerintah untuk Meningkatkan Pendapatan Daerah

foto : istimewa

JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan pihaknya akan terus mendorong Pemeritah untuk meningkatkan pendapatan daerah.  Ia mengatakan hal prioritas yang memang menjadi tanggung jawab provinsi pasti akan diusahakan.

“Kita akan dorong terus pemerintah untuk meningkatkan pendapatan daerah. Agar semuanya bisa kita selesaikan semua masalah yang ada,” Kata Edi saat melaksanakan silaturrahmi bersama masyarakat Perumahan Aur Duri, RT. 20 Kelurahan Penyengat Rendah, Senin Malam (14/03/22).

Saat ini, kata Edi sudah ada bantuan UMKM untuk ibu-ibu dan kaum millenial. Program itu, sebutnya merupakan upaya DPRD bersama Pemerintah Provinsi Jambi untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat.

“Jadi memang kalau ada yang sedang menjalankan usaha atau ingin menjalankan usaha agar menyiapkan diri. Tahun ini sekitar 1500 bantuan dipersiapkan, bantuan UMKM pemula, untuk ibu-ibu dan millenial,” terang Edi.

Reses kali ini, lanjut Edi dirinya sengaja memilih lokasi yang padat penduduk. Dirinya berkeyakinan ada banyak masalah yang harus diselesaikan di daerah-daerah yang padat penduduk. (Red).

Diberdayakan oleh Blogger.