Aura Kasih 'Nge-mall' Bersama Anak, Sebut Diri Adalah 'Jahe

foto : fimela.com

JAKARTA - Aura Kasih menjalani lakonnya sebagai seorang single parent. Ia pun banyak membawa serta anaknya, Bella kemana pun beraktivitas. Salah satunya ketika Aura Kasih ke mall, sebagaimana unggahannya baru-baru ini di akun media sosialnya.

Aura Kasih tampak sangat santai dengan busana casual yang dikenakannya. Terlihat ia hanya menggunakan atasan berwarna hitam yang dipadu dengan celana ripped jeans. Satu tangan menenteng tas, sementara tangan lainnya menggandeng sang anak.

"JAHE gak sih?" tanya Aura Kasih sebagai keterangan fotonya di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Dalam bahasa pergaulan sehari-hari, jahe bukan berarti jenis bumbu dapur. Namun, jahe yang dimaksud oleh Aura Kasih salah satunya adalah singkatan dari janda herang. Kata dari bahasa Sunda ini biasanya disematkan kepada perempuan yang berstatus janda namun masih sangat menawan.

Karenanya, ketika ia melontarkan pertanyaan tersebut, banyak sekali netizen yang memberikan komentarnya. Mereka banyak sekali yang setuju dengan Aura yang menyebut dirinya sebagai sosok janda herang.

"Aslina janda herang ie mah teh," kata akun bernama eghapath.

Banjir Pujian

Selain setuju dengan sebutan jahe, para netizen juga banyak yang emberikan pujiannya kepada Aura Kasih. Meski wajahnya tertutupi oleh kacamata hitam dan juga masker yang berwarna senada, namun aura kecantikannya memang selalu terpancar.

"Pusing liatnya cantik bgt loch," imbuh akun bernamaslvaaar_.

"MACAN TERNAK (Mamah Cantik Nganter Anak)," sambung akun lain bernama dynaemi.

Salfok dengan Anak

Namun, salah satu yang membuat netizen merasa salfok alias salah fokus adalah penampakan anak Aura Kasih yang sudah terlihat besar. Bella tampak begitu imut dan mewarisi paras kedua orangtuanya yang sangat menawan.

Baik Aura Kasih maupun Bella sama-sama mendapatkan pujian dari netizen yang banyak mengisi kolom komentar unggahan tersebut.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.