Usai Disuntik Payudara, Wanita Paruh Baya Tewas di Kamar Hotel

ilustrasi. foto ist

JAKARTA - Seorang wanita (34) ditemukam tewas di kamar hotel di Kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (19/02/22).

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya wanita ini, namun sebelumnya ia mengundang dokter untuk disuntik payudara. 

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Roland Manurung mengatakan, kematian wanita ini diketahui petugas hotel. Saat itu petugas hotel menelpon nomor kamar, tapi tidak diangkat. 

Petugas bermaksud memberitahukan sudah saatnya check out. Karena telah tiga hari menginap. Petugas hotel kemudian menggedor pintu kamar, lagi-lagi tidak ada respon dari dalam.

Lalu pintu dibuka dengan menggunakan kunci duplikat. Petugas hotel terkejut karena penghuni kamar itu diketahui telah meninggal dunia. 

Polisi kemudian mendatangi hotel itu setelah mendapat laporan pihak hotel. Polisi datang bersama dengan petugas puskesmas. Setelah memastikan tewasnya wanita itu, polisi kemudian membawanya ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Polri, Keramatjati.   

Menurut keterangan polisi, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh wanita itu. Saat itu polisi akan melakukan autopsi jenazah, tapi keluarganya tidak setuju.  

"Keluarga tak berkenan dilakukan autopsi," kata Roland kepada wartawan, Minggu (20/2/22).

Informasi lain yang didapat polisi, sebelum tewas, wanita itu sempat menghubungi temannya melalu telepon. Lewat pesan Whatsapp, Ia memberitahu temannya bahwa payudaranya mengeluarkan cairan dari lubang bekas suntikan. 

Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap penyebab tewasnya wanita ini. (ref)

sumber : detik.com

Diberdayakan oleh Blogger.