Sambut Hari Valentine, Intip Potret 5 Pasangan Muda yang Main Bareng Dalam Project Web Series

foto : fimela.com

JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari ini, kejutan dihadirkan untuk para pecinta web series di Tanah Air. WeTV memberikan bocoran lima pasangan muda yang akan beradh akting dalam Original series garapan mereka sepanjang tahun 2022 ini dalam bentuk first look.

Kelima WeTV Original tersebut adalah My Lecturer My Husband Season 2, Dikta & Hukum, Mozachiko, Jodoh Atau Bukan, serta Dua Wajah Arjuna. First look yang dibagikan adalah foto-foto romantis pemeran utama dari masing-masing judul yang menggambarkan karakter masing-masing.

Potret Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina mewakili season teranyar serial My Lecturer My Husband Season 2, sementara itu, pose romantis Natasha Wilona bersama Ajil Ditto mewakili judul Dikta & Hukum.

Di samping itu, ada pula potret Rebecca Klopper dan Junior Roberts yang merepresentasikan serial Mozachiko, Megan Domani dan Rayn Wijaya untuk judul Jodoh atau Bukan, dan Cut Beby Tshabina bersama Yesaya Abraham dalam judul Dua Wajah Arjuna.

Bersama dengan peluncuran first look yang diluncurkan, sinopsis dari masing-masing cerita pun ikut dirilis. Berikut FIMELA merangkumnya:

Melanjuti season sebelumnya, My Lecturer My Husband Season kembali menampilkan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama. Kini kisah cinta Arya dan Inggit berlanjut menyuguhkan kehidupan mereka setelah menikah yang harus menghadapi kenyataan kehidupan berumah tangga yang tidak mudah, penuh konflik, rumit dan lucu berkat kehadiran Karin, mantan pacar Arya dari luar negeri.

Serial Dikta & Hukum menghadirkan Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Series ini diangkat dari thread Twitter viral dan novel best seller terjual lebih dari 200 ribu eksemplar.

Bercerita tentang Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona) yang bersahabat sejak kecil seperti kakak-adik karena orangtua masing-masing. 10 tahun kemudian, ketika remaja, Dua-duanya tetap bersahabat selayaknya kakak-adik dan masing-masing sudah punya pacar.

Pada Nadhira, ayah dan ibunya menceritakan, ayah Dikta mengungkap harapan terakhirnya jika mereka berdua bisa berjodoh. Nadhira kaget sekaligus geli dan buru-buru mengatakan perjodohan di antara mereka tidak akan berhasil. Sementara Dikta yang tahu duluan soal perjodohan itu, mengatakan itu sekadar harapan seorang ayah. Dikta dan Nadhira sepakat menjalin hubungan kakak-adik, tidak lebih dari itu.

Rupanya, Dikta memendam rahasia lain, ia mengidap penyakit gagal ginjal sejak kecil dan harus rutin cuci darah di hari-hari tertentu. Penyakit itu juga membuatnya bimbang pada hubungannya dengan Nadhira. Ia sadar harapan hidupnya tipis. Akankah cinta Dikta dan Nadhira berakhir bahagia?

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.