Pemprov Jambi Terima Hibah Tanah untuk Membangun Sport Center

Gubernur Jambi Al Haris. foto Diskominfo Provinsi Jambi 

JAMBI - Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan Pemerintah Provinsi Jambi telah menerima hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk keperluan pembangunan sport center. 

Hibah tanah tersebut diserahkan Bupati Muarojambi Masnah Busyro kepada Pemerintah Provinsi Jambi. 

Hal tersebut disampaikan Al Haris usai menerima Serah Terima Hibah Tanah dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kepada Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (21/02/22).

Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muarojambi yang telah menyerahkan asetnya untuk keperluan pembangunan masyarakat di Jambi.

Al Haris mengatakan, dengan adanya ketersediaan infrastruktur dan fasilitas olahraga dapat mendorong meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Kabupaten Muaro Jambi kami pilih karena letaknya yang strategis, saya berharap nantinya sport center ini akan digunakan oleh masyarakat", kata Al Haris.

Al Haris menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi segera menindaklanjuti pengelolaan dan pemanfaatan aset dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. 

Sementara itu, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro memberikan apresiasi terhadap langkah Gubernur Jambi. 

"Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bapak Gubernur Jambi, karena jika kami membangun sendiri menggunakan APBD membutuhkan biaya besar", kata Masnah. (Diskominfo Provinsi Jambi) 


Diberdayakan oleh Blogger.