Pacar Baru Rachel Vennya Ramai Dibahas di Medsos, Masa Lalunya Diungkit

foto : fimela.com

JAKARTA - Pasca berpisah dari mantan suami, Rachel Vennya santer dikabarkan dekat dengan pria bernama Salim Nauderer. Beberapa foto kebersamaan mereka di medsos menguatkan dugaan jika mereka punya kedekatan khusus.

Baru-baru ini, Salim menjadi topik panas yang ramai diperbincangkan. Foto dan video yang diduga dirinya mendadak viral, menunjukkan hal-hal vulgar.

Postingan itu diunggah akun gosip @playitsafebabyofficial di Instagram beberapa hari belakangan. Akun tersebut menampilkan tangkapan layar chat vulgar yang diduga dilakukan Salim dengan seseorang.

Dalam cuplikan obrolan itu, orang yang diduga Salim meminta lawan bicaranya mengirim foto payudara. Sang perempuan pun menolak karena takut akan tersebar.

"Nggak mau ntar kesebar," balas seseorang tersebut.

Di unggahan berikutnya menampilkan foto topless dengan caption yang mengundang. "Bantu kerasin dong," tulis seseorang di foto itu.

Selain itu ada juga ajakan untuk melakukan hubungan seksual melalui bagian yang tak lazim. Postingan tersebut membuat jagat Instagram dan Twitter ramai, yang memantik berbagai komentar dari para netizen.

fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.