Nia Daniaty Berbagi Ratusan Juta Rupiah di Bulan Penuh Cinta

foto : fimela.com

JAKARTA - Nia Daniaty membagikan rezeki ratusan juta rupiah pada seseorang di bulan penuh cinta atau tepatnya pada 21 Februari 2022. Satu orang beruntung tersebut bernama Ibu Nuraini yang berasal dari Jakarta Timur.

Pembagian rezeki ini didasarkan lantaran Nia Daniaty merupakan brand ambassador Easy Shopping. Sedangkan Nuraini merupakan pemenang beruntung pelanggan dari Easy Shopping.

Acara penganugerahan hadiah dengan total Rp 399 juta diselenggarakan di salah satu resto di Jakarta Barat. Pemenang juga didampingi oleh beberapa pihak keluarga, dan hadiah dianugerahkan secara simbolis.

Menurut Nia Daniaty, di tahun ini sendiri, Easy Shopping tak hanya memberikan ratusan juta rupiah saja, melainkan sampai milliaran rupiah di tahun 2022 ini. Cara ini dilakukan perusahaan tersebut untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan setia mereka.

"Di tahun 2022 ini, Easy Shopping Indonesia di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang menjadi sebuah perusahaan belanja jarak jauh satu-satunya di Indonesia yang memberikan hadiah utama 1 miliar rupiah dan ratusan juta lainnya disepanjang tahun 2022. 

Ini merupakan komitmen Easy Shopping Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya," ungkap Nia Daniaty, seperti rilis yang diterima FIMELA, Jumat (25/2/2022).

Di satu sisi, Nuraini mengaku tak menyangka bisa mendapatkan ratusan juta rupiah. "Awalnya saya mendapatkan katalog belanja dan kemudian saya sangat tertarik untuk memesan produk Easy Shopping yang sangat beraneka ragam, hingga akhirnya sampai saya dianugerahi hadiah 399 juta oleh Easy Shopping Indonesia," kata Nuraini.

Meskipun saat ini dunia masih diselimuti kegelisahan dan keresahan akan menyebarnya virus omicron, namun Easy Shopping tetap sebarkan kebahagiaan kepada semua pelanggan.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.